Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /srv/www/mhs/wp-content/themes/light-and-clouds-theme/functions.php on line 72
03111050 KURNIAWAN DWI PUTRO » Blog Archive » Wahana Asyik sebagai Tempat Hiburan Anak di Bandung

03111050 KURNIAWAN DWI PUTRO

Web Blog Mahasiswa Universitas Narotama Sites


Wahana Asyik sebagai Tempat Hiburan Anak di Bandung

Bandung sebagai salah satu kota ramah anak tentunya memiliki berbagai wahana hiburan khususnya untuk mengembangkan beraneka kreativitas tumbuh dan kembang terhadap anak. Menghabiskan liburan tentunya bisa Anda isi dengan berkunjung ke beberapa tempat yang jauh dari hiruk pikuk kota. Rasa letih selama bekerja tentunya membuat Anda butuh suasana yang baru dan asri.

Selain itu, anak-anak juga akan mendapatkan nutrisi otak sebagai penyegaran pikiran setelah menghabiskan banyak waktu untuk belajar di dalam sekolah. Nah, pada kesempatan kali ini mari bahas mengenai beberapa tempat hiburan anak di Bandung sebagai referensi untuk Anda dan keluarga.

3 Tempat Hiburan Anak di Bandung Seru

Bandung selalu dapat menghadirkan bergam wisata unik yang tidak biasa. Selain itu, setiap tempat wisata pasti memiliki nilai edukasi yang cocok untuk tempat liburan anak. Berikut ulasan singkat mengenai 3 tempat paling seru untuk mencari hiburan anak di Bandung.

  1. Wisata Alam Dusun Bambu “Family Leisure Park”

Wisata alam di Dusun Bambu berada di kaki gunung di wilayah Situ Lembang dengan atmosfer udara yang masih sangat  bersih. Kehijauan dan keasrian yang sangat memanjakan mata ini bisa Anda kunjungi dengan menaiki shuttle dari area parkir.

Wahana dan permainan ditawarkan di tempat ini bisa menjadi hiburan anak di Bandung yang layak dicoba bersama keluarga, beberapa di antaranya seperti balon udara sampai dengan permainan dayung. Kesegaran udara gunung juga bisa Anda nikmati di malam hari dengan menyewa pondok penginapan yang berada tidak jauh dengan lokasi wisata.

  1. Wisata Kampung Gajah “Wonderland”

Dua puluh wahana menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan khususnya anak-anak yang ingin merasakan beraneka sensasi pada setiap permainan. Kampung dengan luas kira-kira 60 hektar ini juga bisa Anda kelilingi dengan menyewa segway. Area yang sangat luas memungkinkan Anda untuk mencoba salah satu permainan zipline dengan panjang lintasan sejauh hampir 500 meter.

Selain itu, aneka wahana lainnya juga tersedia seperti kolam bergelombang, tabung perosotan, octopus slide, tornado slide, mobil buggy, keliling lumpur dan masih banyak lagi. Dijamin tempat ini bisa menjadi hiburan anak di Bandung yang sangat seru.

  1. Wisata Padepokan Dayang Sumbi

Wisata ini menjadi salah satu penghasil benang sutra sehingga anak Anda akan dapat menyaksikan secara langsung mengenai cara membuat benang sampai dengan menjadi kain sutra yang tentunya memiliki harga ekonomis yang lebih tinggi.

Selain itu, anak Anda juga akan mengetahui bagaimana cara menggunakan kain tersebut, bagaimana cara mengetahui keasliannya sampai dengan mengetahui beraneka macam baju yang sudah jadi. Dengan melihat secara langsung selain ilmu bermanfaat hiburan anak di Bandung ini tentu juga bisa menjadi sumber kesenangan.

Demikianlah penjelasan seputar tempat-tempat hiburan anak di Bandung yang wajib Anda datangi selagi berada di kota Kembang. Semoga informasi ini dapat menjadi inspirasi Anda menemukan tempat liburan yang tepat.

Tags: